Dua Pemain Baru Main Bagus, Alfredo Siap Menang

Persebaya Siap. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Laga ke-17 Persebaya akan digelar 22 Juli mendatang. Menghadapi PSIS Semarang yang sama-sama berstatus tim promosi, Bajul Ijo optimis untuk meraih hasil maksimal. Kepercayaan diri para pemain bertambah usai meraih hasil positif di pertandingan sebelumnya, ditambah debut meyakinkan dua pemain baru Persebaya OK John dan Raphael Maitimo.

“Kita tim, mereka kontribusi untuk tim sama seperti yang lain. Kalau ditanya Individu, mereka bagus. Karena pertama kali main, responnya bagus,” ungkap pelatih Alfredo Vera.

BACA:  Aji Santoso Kritisi Jadwal Pekan Terakhir

Sementara itu, Rendi Irwan sebagai anggota tim merasa senang dengan bergabungnya OK John dan Raphael Maitimo “Sampai saat ini laga perdan mereka cukup bagus, membawa dampak positif untuk tim ini,” ungkapnya.

Jelang pertandangan tandangnya, Alfredo Vera sedikit berkomentar tentang permainan PSIS Semarang. “Mereka (PSIS) bermain fisik, fight dan berlari. Kami selalu waspada dengan pemain-pemain (PSIS) yang berbahaya, tapi yang kami fokuskan adalah yang kami akan lakukan,” jelasnya singkat.

Iklan
BACA:  Warna Ungu Kini jadi Kostum Kiper Persebaya

Pelatih asal Argentina itu juga mengatakan bahwa Persebaya siap meraih kemenangan. “Kita selalu keluar ke lapangan untuk menang,” tutupnya. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display