Sediakan 10 Ribu Lembar, Ini Harga Tiket PSIS vs Persebaya

75
422Shares

EJ – Laga lanjutan Liga 1 Minggu (22/7) akan mempertemukan PSIS Semarang menjamu Persebaya Surabaya. Pertandingan klasik ini akan digelar di Stadion Moch Subroto Magelang mulai pukul 15.30 WIB. Stadion ini menjadi kandang bagi tim asal Semarang karena Stadion Jatidiri sedang dalam tahap renovasi.

Panpel PSIS berencana akan menambah jumlah tiket untuk laga klasik ini. Jika dalam laga-laga sebelumnya tiket yang dicetak sekitar 7.000 lembar, untuk laga menghadapi Green Force akan ada penambahan jumlah hingga mencapai 10.000 lembar.

Di laga ini, Persebaya tidak akan didampingi pendukungnya. Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono, memberikan rekomendasi pada panpel dengan melarang datangnya suporter Persebaya.

Untuk harga tiket yakni di tribun timur Rp 55 ribu, tribun selatan Rp 45 ribu, dan tribun barat pintu B dan C Rp 75 ribu, dan tribun barat pintu A Rp. 100 ribu.

“Jumlah tiket, kurang lebih 10.000 lembar. Menambah 3.000. Perkiraan kami penonton akan lebih banyak yang datang karena pertandingan ini bisa dikatakan bigmatch, dan bertepatan dengan akhir pekan,” kata wakil ketua Panpel PSIS, Pujiyanto, Kamis (19/7) dikutip dari tribun Jateng.

Petugas keamanan untuk laga Minggu nanti juga mengalami penambahan personil. “Jumlah pengamanan lebih banyak, kalau kemarin sekitar 425 personil, sekarang mencapai 700 personil lebih,” kata Puji. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Tak Mau Puji Pemain, Alfredo Lebih Pentingkan Kerja Sama Tim