Bonek Jogja Berharap Persebaya Menang

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Dilarangnya Bonek untuk datang memberi dukungan di stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu besok (22/7), tidak membuat mayoritas Bonek berkecil hati. Karena rencananya Panpel dan Manajemen akan mengadakan nonton bareng, begitu juga Bonek. Pertandingan akan disiarkan langsung di Indosiar pukul 15.30 WIB.

Menurut Tulus Budi, Korwil Bonek Jogja, Pertandingan akan berjalan seru karena sebelumnya pernah bertemu. “Pertandingan akan berjalan seru, tapi ada optimisme tersendiri dari kami. Kemarin kita kedatangan pemain baru, yang insyaAllah bisa memperkuat Persebaya di lapangan,” ungkapnya

BACA:  Persebaya Menyerah Kejar Osvaldo, Djanur Siapkan Pengganti

“Selama ini kita pernah bertemu PSIS di liga 2, saya kira masing-masing tim sudah tahu pola permainnya seperti apa. Walaupun sekarang PSIS sudah tidak dilatih oleh Subangkit, saya yakin Alfredo Vera bisa mereka pola dasar permainan PSIS,” ucap Bonek yang akrab disapa Cak Tulus tersebut.

Menurut Cak Tulus kemenangan adalah yang paling penting ketimbang skor. “Yang penting 3 poin, tidak perlu skor. Dan mungkin Da Silva yang mencetak gol atau dari lini kedua,” imbuhnya. (don/ets)

Iklan
Iklan

No posts to display