Jamu Persebaya, PSIS Andalkan Produktivitas Gol Kandang

50
PSIS Semarang. Foto: Ervan Tria/EJ
Shares

EJ – PSIS Semarang punya modal berharga jelang laga kandang menjamu Persebaya, Minggu (22/7) besok. Laskar Mahesa Jenar akan memaksimalkan produktivitas gol mereka ketika bermain di Stadion Moch. Soebroto.

Meski saat ini masih berkutat di zona degradasi, PSIS memiliki catatan laga home yang cukup baik. Dari delapan pertandingan kandang yang sudah dilakoni, Hari Nur Yulianto dan kolega mampu mencatatkan empat kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Rekor kandang PSIS semakin apik karena tim asuhan Vincenzo Annese itu hanya sekali kalah jika bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Satu kekalahan lain yang dialami PSIS terjadi ketika mereka bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Tak hanya punya rekor kandang yang bagus, PSIS juga punya catatan produktivitas gol kandang yang meyakinkan. Hingga pekan ke-16, PSIS mampu menyarangkan 13 gol apabila bermain kandang, dan hanya kebobolan 5 gol. Bahkan, dalam tiga laga kandang terakhirnya, PSIS mampu mencetak lima gol ke gawang lawan.

Bruno Silva dan Ibrahima Conteh tercatat sebagai penyumbang gol terbanyak bagi PSIS. Keduanya sama-sama telah mencetak empat gol. Khusus Bruno Silva, rapor penyerang asal Brasil itu sangat baik karena ia juga telah menciptakan tiga assist. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  6 Pemain Persebaya yang Pasti Absen Lawan Persija