Persebaya U-17 Menang WO atas Persema U-17

57
Foto: Persebaya U-17
Shares

EJ – Mengawali langkah di Piala Suratin U-17 Grup A Persebaya U-17 meraih tiga poin tanpa bertanding. Seharusnya Persebaya berhadapan dengan Persema di Stadion Ratu Pamelingan, kemarin Jumat (20/7).

Berkas administrasi pemain Persema belum juga beres verifikasi dan disahkan oleh panpel. Dengan tiga poin tersebut langsung mengantarkan Persebaya ke puncak klasemen sementara Grup A. Di laga lain Grup A, Pamekasan FC melawan Suryanaga Connection berakhir 0-0.

Jadwal Persebaya U-17 Piala Soeratin

Kemenangan tanpa bertanding ini juga disesalkan oleh tim Persebaya U17. Seharusnya berkas administrasi sudah lengkap dan disahkan jauh sebelum laga dimulai.

“Kami bersyukur bisa menang, tapi kami kasihan dengan Persema 1953. Pemain yang sudah didaftarkan oleh Persema itu masih sah, tapi mereka terlambat untuk mengupload surat-surat keluar,” jelas manajer Persebaya U-17, Mauritz Benhard Pangkey dikutip dari lama PSSI Jawa Timur.

“Sebenarnya dari dua minggu yang lalu kami sudah dapat pesan bahwa semua tim harus mengecek kembali status pemainnya di situs PSSI. Dan ketika kami cek ternyata ada 14 pemain Persebaya U-17 yang dikembalikan, tidak beres. Itu langsung kami bereskan, jadi sangat disayangkan apabila Persema harus kalah karena ini,” bebernya.

Hari ini Sabtu (21/7), Persebaya akan bertanding menghadapi tuan rumah Pamekasan FC di stadion yang sama. (bim)

 

Facebook Comments
BACA:  Menjaga Amanah Kartu Persebaya Selamanya