Pelatih PSIS Sudah Yakin Menang Sejak Awal

36
Pelatih PSIS Vincenzo. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – PSIS Semarang mampu meraih poin penuh sore tadi (22/7), usai menang dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Persebaya. Unggul jumlah pemain akibat kartu merah yang diterima Oktafianus Fernando, Mahesa Jenar mampu memanfaatkan peluang tersebut untuk menjadikannya gol. Hal ini membuat Persebaya sementara berada di peringkat 13 dengan 5 menang, 7 seri, 4 kekalahan.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese. Mengatakan jika dia sudah yakin tim asuhannya akan mendapatkan 3 poin di pertandingan sore hari tadi. “Kami datang dengan motivasi untuk menang. Bukan untuk kalah dan bukan untuk seri. Karena saya sudah yakin jika match sore hari ini akan mendapatkan 3 poin,” ungkap Vincenzo.

Dia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada para pemain yang sudah berjuang meraih 3 poin di laga sore tadi. “Saya bangga dengan seluruh pemain, hingga saat ini pemain kami mengalami peningkatan dari pertandingan sebelumnya. Pemain PSIS yang dulu bermental Liga 2 kini sudah lebih baik merambah ke Liga 1,” ungkapnya.
“Dengan menang dari musuh bebuyutan Persebaya, saya senang bisa mempersembahkan 3 poin” tutup pelatih yang pernah bermain di timnas Italia U-17 itu.

Salah satu pemain PSIS Semarang, Hafit Ibrahim besyukur telah meraih 3 poin di laga kali ini. Dengan kemenangan atas Persebaya tersebut, PSIS Semarang sementara menjauh dari zona degradasi. “Kemenangan hari ini bisa menaikkan posisi kami jauh dari zona degradasi, Alhamdulillah. Kami berterima kasih kepada seluruh suporter yang sangat luar biasa,” jelas Hafit. (iwe/ets)

Facebook Comments
BACA:  PS KoPa Masih Punya Peluang Lolos