Kalahkan Suryanaga Connection, Persebaya U-17 Tak Terkalahkan

Persebaya U-17.
Iklan

EJ – Partai terakhir putaran pertama Grup A Piala Soeratin U-17 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan mempertemukan Persebaya U-17 dengan Suryanaga Connection siang ini (23/7). Persebaya turun berlaga dengan kostum hijau-hijau. Sementara lawannya yang juga berasal dari Surabaya dengan kostum kuning-kuning.

Persebaya unggul dulu melalui penalti Fachrul Inzaghi menit ke 37 dan digandakan Dicky Kurniawan menit 55. Sementara Suryanaga hanya berhasil memperkecil melalui gol Ikbal K menit 65. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk Persebaya U-17.

BACA:  Persebaya U-17 Ikuti Piala Soeratin, Gabung Grup A

Anak asuh Seger Sutrisno bertengger di pucuk grup A setelah tiga pertandingan tidak terkalahkan. Laga pertama menang WO atas Persema. Dan laga kedua menahan seri Pamekasan FC 1-1.

“Anak-anak menguasai pertandingan. Cuma kurang tenang dalam penyelesaian. Juga kurang fokus pertahanan sehingga tadi kebobolan,”kata Maurits Pangkey, manajer tim pada EJ. (bim)

Iklan

Susunan pemain Persebaya U-17:

BACA:  Kalahkan Persekap U-17, Persebaya U-17 Melaju ke Final Piala Soeratin

20 – M Fajar Ali Syahbana (GK), 23 – Rio Fernando, 25 – Yusril Amar, 3 – Alif F, 21 – Firmansah, 6 – Fahrul Inzaghi ©, 8 – Rofano A, 10 – Dicky Kurniawan, 27 – Cahya Dwi Prana, 13 – Akbar Firmansyah, 18 – Azizul Alfaris

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display