Jumpa Persib, Kuota Tiket 10 Persen untuk Bobotoh

Iklan

EJ – Partai big match klasik yang tertunda antara Persebaya melawan Persib semakin dekat. Total kurang lebih 50.000 tiket terjual habis dalam satu hari. Pertandingan yang akan digelar kamis besok itu (26/7), rencananya akan dihadiri ribuan Bobotoh yang siap berangkat dari Bandung menuju Kota Pahlawan.

Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan jatah tiket 5 ribu atau 10 persen kuota yang diberikan kepada suporter Persib ini merujuk pada ketentuan dari PT LIB. “Kita kasih jatah seperti standar PT Liga, yakni memberikan jatah 5 ribu tiket untuk suporter Persib” ungkap Wisnu, seperti dikutip melalui laman Jawa Pos.

Sementara untuk pengamanan sendiri, Wisnu mengaku akan melakukan dengan maksimal. Namun di laga ini dirinya tak khawatir, sebab kedua suporter dari tim ini memiliki hubungan dekat.

BACA:  Latihan Perdana Kondisi Pemain Cukup Bagus

“Laga Persib sudah siap, kita prediksi animo akan tinggi. Tapi kalau keamanan kita jalan seperti biasa, karena kedua suporter memiliki hubungan sangat ketat,” lanjut pria yang juga Wakil Wali Kota Surabaya itu.

Iklan

Antusiasme laga antara kedua tim ini terbilang besar. Pasalnya Persib maupun Persebaya memiliki fanasitme yang tinggi terhadap timnya. Rencananya, Bobotoh akan berangkat dengan 30 bus dan 50 kendaraan pribadi menuju Surabaya besok (25/7). (ets)

Iklan

No posts to display