Ultah Kelima, Bonek Benjeng Gelar Bakti Sosial

Bonek Benjeng Bersatu
Iklan

EJ – Dalam merayakan hari jadi komunitas Bonek Benjeng Bersatu yang ke-5, mereka mengadakan serangkaian acara yang bertempat di Lapangan Kecamatan Benjeng Gresik, Minggu lalu (15/7).

Selain merayakan ultah, dalam acara ini juga ada penyampaian beberapa program dari perwakilan manajemen yang hadir yaitu Ram Surahman. Sekretaris Persebaya itu menyampaikan program dari manajemen Persebaya salah satunya Kartu Persebaya Selamanya.

Bonek Benjeng Bersatu

Acara ini juga dimeriahkan dengan panggung hiburan yang dinikmati oleh para tamu undangan serta masyarakat sekitar. Bonek Benjeng Bersatu juga ingin menempatkan diri sebaik mungkin di tengah tengah masyarakat, agar penilaian negatif masyarakat tentang Bonek selama ini bisa terkikis sedikit demi sedikit.

BACA:  Presiden Klub Bicara Tiga Aset Besar Persebaya: Fans Equity, Social Equity, dan Away Equity

Seminggu berselang, tepatnya 23 Juli 2018, masih dalam rangkaian acara ultah komunitas tersebut diadakan peringatan Hari Anak NasionalBeberapa perwakilan Bonek Benjeng mengadakan aksi bakti sosial di Yayasan Yatim Piatu Setia Budi di desa Ngablak, Benjeng.

Iklan
Bonek Benjeng Bersatu

Mereka menyerahkan beberapa santunan yang diserahkan langsung oleh ketua Bonek Benjeng Bersatu kepada anak-anak yang ada di yayasan tersebut. Diselingi dengan doa bersama dengan para perwakilan pengurus yayasan beserta seluruh perwakilan Komunitas yang hadir.

BACA:  Persebaya Sudah Siap Secara Fisik

“Agar tetap bisa menjalankan roda komunitas serta sebagai wadah yang nyaman untuk para anggotanya. Selain itu juga unuk menambah kekompakan dalam memberikan dukungan untuk Persebaya,” harap salah satu panitia.

Tak lupa, mereka berdoa untuk tim kebanggaan Persebaya, agar bisa meraih prestasi lebih baik musim ini dan meraih kejayaan di musim-musim berikutnya, serta diberkahi dalam setiap pertandingannya. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display