Viking Siapkan Koreo 3D Tandang Pertama di Indonesia

Viking Siapkan Koreo di GBT. Foto: vikingpersib.co.id
Iklan

EJ – Viking rencananya akan membuat sebuah koreo 3D ketika akan bertandang di stadion Gelora Bung Tomo, Kamis besok (26/7). Suporter tim Persib Bandung tersebut, membuat koreo yang bermakna tentang persaudaraan antara Bonek dengan Viking yang tidak akan pecah sekalipun diterjang orang (suporter) ketiga.

Bobby Jaelani, selaku koordinator Creative Division mengklaim, pentunjukkan ini akan menjadi yang pertama di Indonesia, suporter tamu membuat koreo 3D di kandang lawan. “Nanti ceritanya nyambung sama koreo yang akan dibuat oleh Bonek juga. Temanya tentang persaudaraan, soal gambar nanti aja jadi kejutan di stadion” ungkap Bobby, seperti dikutip dari laman vikingpersib.co.id.

Viking Siapkan Koreo di GBT. Foto: vikingpersib.co.id

Pria yang akrab disapa Bob tersebut sudah memulai pengerjaan gambar sejak Senin lalu (23/7). Dia dan enam orang temannya sudah sampai di Surabaya terlebih dahulu untuk begadang mengerjakan konsep koreo.

BACA:  Laga Pertama Hugo Samir Tiago

Dia bersyukur,  mendapatkan tempat salah satu penginapan di Surabaya yang memberikan izin menggunakan aula untuk pengerjaan koreo. “Alhamdulilah kita diberi izin untuk menggunakan aulanya untuk penggambaran koreo. Kami bawa tim dari Bandung sekitar enam orang, jaring dan kain untuk koreo di bawa dari Bandung, dan dibantu juga oleh bobotoh se-Jawa Timur,” jelasnya.

Iklan
BACA:  10 Pemain Persebaya Yang Masih Tersisa

Proses pengerjaan yang sudah berjalan 50 persen akan segera diselesaikan secepat mungkin, mengingat laga akan digelar dua hari lagi. Meskipun kondisi suhu yang berbeda antara Bandung dengan Surabaya, mereka tetap semangat untuk mengerjakan koreo tersebut. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display