Banyak Rotasi, Alfredo Tak Merasa Aneh dengan Susunan Pemainnya

Alfredo Vera. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Usai kekalahan tipis atas tuan rumah PSIS Semarang 1-0, Minggu lalu (22/7), sindiran-sindiran muncul dari para pendukung Persebaya. Susunan pemain yang dirasa kurang pas, disinyalir sebagai penyebab kekalahan Persebaya.

Berbeda dengan yang dipikirkan Alfredo Vera, pelatih asal Argentina tersebut merasa tidak ada yang salah dengan susunan pemainnya. Salah satu yang membuat penonton bingung adalah, ketika Oktafianus Fernando yang seharunya di sayap penyerangan harus diposisikan di sayap pertahanan.

BACA:  Dua Aksi Bonek Ini Membuat Persebaya Terancam Sanksi Komdis

“Tidak aneh, dia bermain sayap. Kalau bisa bermain sayap, kita coba bek dan dia bisa. Sebelum kena kartu merah dia bermain bagus. Itu bukan aneh sama sekali,” ungkap Alfredo setelah latihan sore kemarin (24/7).

“Buat saya itu tidak aneh, tapi bagi orang yang belum mengerti bola bisa bilang itu aneh. Padahal posisinya sama saja, cuman lebih sedikit ke belakang,” imbuhnya.

Iklan
BACA:  Aryn Williams Jalani Semua Menu Latihan

Dia menjelaskan bahwa jika Opan tidak mendapat kartu merah, maka semuanya akan baik-baik saja. “Saya pikir cuma gara-gara dia (Opan) kena kartu merah, makanya aneh. Tapi coba kalau tidak kena kartu merah, pasti semuanya biasa-biasa saja dan dia (Opan) bermain bagus di situ,” tutupnya. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display