Gomez Nantikan Laga Persebaya vs Persib, Ingin Bawa Tiga Poin

Mario Gomez. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Setelah meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Barito Putera (22/7), kini Persib harus bertandang menuju Surabaya. Besar kemungkinan, para pemain Persib masih dalam kondisi yang kelelahan. Mencuri poin dari kandang Persebaya Surabaya jelas akan menjadi tantangan tersendiri bagi Hariono dkk.

Pendukung kedua tim yang sangat fanatik dan loyal dalam mendukung timnya, juga akan berperan di pertandingan besok malam (26/7). Seperti yang diketahui, Bonek dan Viking (Bobotoh) memiliki rasa persaudaraan yang kuat.

BACA:  Bertemu Mantan Klub, Dutra Fokus Persebaya

Pelatih Mario Gomez sendiri menjelaskan bahwa dia menanti-nanti pertandingan ini, karena Persib dan Persebaya merupakan tim besar yang ada di Indonesia. “Saya pikir besok akan menjadi pertandingan yang menarik, kenapa menarik? Karena Persebaya Surabaya adalah tim besar sama halnya dengan Persib Bandung. Dan juga atmosfer persaudaraan di pertandingan besok, akan menjadi pesta tersendiri,” ungkap Gomez saat jumpa pers pra pertandingan (25/7).

BACA:  AB1927 Rayakan Ultah Persebaya di Taman Mundu

Salah satu gelandang muda Persib, Agung Mulyadi, juga mengatakan jika timnya ingin meraih hasil maksimal, dan berusaha yang terbaik untuk pertandingan ini. “Persib dan Persebaya adalah tim besar, kedua tim memiliki suporter yang loyal dengan tim nya masing-masing. Pastinya saya dan teman-teman akan berusaha untuk Persib mendapatkan 3 poin,” ujar pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut. (don/ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display