Kuota Tiket untuk Bobotoh telah Ludes

Foto: Viking Persib for EJ
Iklan

EJ – Tiket pertandingan antara Persebaya melawan Persib sudah ludes sejak sabtu lalu (21/7). Total kurang lebih sebanyak 50.000 lembar tiket habis terjual dalam satu hari, termasuk juga jatah yang diberikan kepada Bobotoh.

Seperti diberitakan sebelumnya, kuota untuk bobotoh mencapai 10 persen dari total tiket yang dijual. Artinya, Bobotoh mendapatkan jatah tiket sebanyak 5.000 tiket dari kapasitas Gelora Bung Tomo yang bisa menampung 50 ribu penonton. Namun, Wakil Panpel Persebaya, Dendy Arditiyanto menjelaskan jika pihaknya hanya mengalokasikan tiket sebanyak 4 ribu tiket. Jumlah ini sebenarnya melebihi kuota yang telah ditetapkan dalam regulasi PT LIB yakni 5 persen atau 2.500 tiket.

BACA:  Hari Ini, Persebaya Jalani Official Training

“Kami sadar big match ini ditunggu para Bonek dan Bobotoh. Kami juga mohon maaf untuk suporter yang belum mendapatkan tiket karena kapasitas stadion belum bisa menampung minat yang begitu tinggi,” ungkap wakil ketua Panitia Penyelenggara itu.

Sementara itu Viking Persib Club (VPC), telah mendistribusikan kuota 4 ribu tiket kepada Bobotoh sejak dua hari lalu, Senin (23/7) lalu. “Animonya sangat tinggi yang ingin menonton pertandingan, 4 ribu tiket itu telah kita distribusikan ke Bobotoh dan distrik-distrik VPC yang berada di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Itu juga masih kurang, karena Bobotoh yang ke Surabaya lebih dari itu,” ungkap Rudi Boseng, Divisi Ticketing PVC seperti yang dikutip vikingpersib.co.id.

Iklan

Sebagian Bobotoh telah berada di Surabaya sejak Selasa (24/7) kemarin, sedangkan gelombang besar kedatangan Bobotoh diprediksikan akan bertolak menuju Kota Surabaya hari ini.

BACA:  Dituntut Bonek Harus Menang, Ini Kata Alfredo

Selama di Surabaya, Bobotoh akan ditempatkan di Yayasan Suporter Surabaya (YSS), yang berada di Jalan Simpang Dukuh No.1. Dan rencananya mereka akan bertolak menuju Gelora Bung Tomo dengan menggunakan bus yang telah disediakan dispora. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display