Rian dan Andri Mulai Berlatih, Alfredo Akui Persib Tim Bagus

Rachmat Irianto. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Pertandingan klasik antara Persebaya dan Persib akan segera tiba. Persiapan dua tim yang baru saja melakoni partai tandang 4 hari yang lalu memungkinkan kondisi stamina kurang prima.

Persebaya dan Persib juga sama-sama tidak bisa memainkan pemain pilarnya. Dua pemainnya adalah pemain baru dan dua lainnya mengikuti Training Camp di Bali. Alfredo Vera menjelaskan bahwa beberapa pemain tidak dalam kondisi fit, dan beberapa tidak bisa turun full 90 menit.

“Pahabol juga ada sedikit sakit di lututnya, kita lihat besok siapa yang siap. Bisa jadi Riky Kayame atau Fandi Eko,” ungkap Alfredo

BACA:  Persebaya U16 Kalah Dari PSM Makasar
Andri Muliadi. Foto: Donie VJ/EJ

Sejumlah pemain yang mengalami cedera juga mulai mengikuti latihan sore hari kemarin (24/7) seperti Rachmat Irianto dan Andri Muliadi. “Kalau Rian, aku pikir gak. Tapi kita lihat si Andri, dia hari ini latihan bagus, dua-duanya latihan hari ini. Mungkin karena Rian cedera lama dan belum fit. Mungkin Andri lebih fit karena lebih sebentar cederanya,” imbuhnya.

Iklan
BACA:  Persebaya vs Persidago: Ayo Pesta Gol Lagi Jol!

Alfredo Vera mengakui bahwa pertandingan besok adalah pertandingan yang menarik, karena Persib sendiri adalah tim yang kuat dan cepat dalam serangan balik. “Mereka punya tim bagus, kompak dan efektif. Kita harus banyak waspada dengan counter attack mereka,” ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

Laga big match yang berstatus tunda itu, akan menutup Liga 1 Indonesia pekan ini. Pertandingan antara Persebaya dengan Persib rencananya akan digelar besok (26/7), pukul 18.30 malam. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display