Berjuanglah Sampai Akhir Persebaya, Go Fight Win!

Andri Muliadi merayakan gol Persebaya yang dicetak David da Silva. Foto: EJ
Iklan

EJ – Duel klasik sejak jaman amatir atau perserikatan antara Persebaya dan Persib menjadi salah satu pertandingan yang menarik dari banyak sisi. Nanti malam (26/7), keduanya bertemu di Gelora Bung Tomo dalam lanjutan Liga 1.

Kardi Suwito, mantan pengurus Persebaya dan pembina dari klub internal Pelabuhan mempunyai pandangan menarik. Hal itu disampaikannya pagi ini kepada EJ.

BACA:  Candra Wahyudi : Sudahi Saja!

“Dua tim besar dengan pendukung yg sama-sma besar dan super fanatik. Di prediksi pertandingan nanti malam adalah pertandingan seperti final liga,”kata mantan pemain di salah satu klub internal Persebaya ini.

Tidak akan mudah bagi Persebaya untuk mengalahkan tim berjuluk Maung Bandung ini. “Persib team work-nya lebih bagus dibandingkan Persebaya. Untuk mengalahkan tim sekelas Persib dibutuhkan semangat fighting spirit sampai akhir laga,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Persebaya vs Rans Nusantara di Gelora Delta Sidoarjo

Kardi juga memastikan akan ikut mendukung Persebaya secara langsung hari ini. Di tengah kesibukannya sebagai seorang lawyer, ia akan secara khusus memberikan dukungan untuk Persebaya.

“Pesan saya buat para pemain semangat bertanding mulai menit awal sampai akhir. Go Fight Win! Bravo Persebaya,” ucapnya mantap. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display