Dituntut Mundur, Alfredo Anggap Hal Biasa

Abud dan Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kekalahan Persebaya atas Persib membuat Bonek kecewa. Mereka meneriakkan tuntutan pelatih Alfredo Vera agar mundur dari Persebaya. Sejak Persebaya ketinggalan, Bonek terus menyanyikan yel-yel “AV Out!”. Tak hanya itu, Bonek menyalakan flare dan api sebagai bentuk protes.

Menanggapi tuntutan Bonek, Alfredo berusaha tenang. Pelatih asal Argentina itu menganggap tuntutan Bonek sebagai hal biasa. “Biasa. Sepak bola memang seperti itu. Kalau kamu menang, semua senang, kalau kalah, semua bisa bicara seperti itu. Saya tahu peraturan di sepak bola. Saya bukan orang baru,” ujarnya dengan suara serak.

BACA:  Penjelasan Panpel Mengapa Tiket Online Harus Ditukarkan di Persebaya Store

Namun, ia kecewa dengan sikap Bonek yang melakukan pelemparan kepadanya dan anak asuhnya usai kekalahan. “Yang penting, semua tahu pemain adalah manusia. Harus sopan kepada mereka. Mereka kasih semua di lapangan untuk dapat yang terbaik. Semua bisa menang, bisa kalah. Karena ini permainan. Kami selalu kerja keras untuk menang tapi tidak selalu (menang),” kata Alfredo.

BACA:  Aji Santoso Siapkan Opsi Pengganti Marselino

Kekalahan ini menegaskan rekor buruk Alfredo saat melawan pelatih asing. Sebelumnya, ia kalah atas PSIS Semarang yang dilatih pelatih asal Italia, Vicenzo Annese. Persebaya menutup putaran pertama di posisi 13 dengan poin 22. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display