Alfredo Bilang Bakal Dilepas, Arthur: Tunggu Jawabannya Minggu Depan

Arthur Irawan. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Rumor kepindahan Arthur Irawan dari Persebaya menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Pemain bernomor punggung 15 tersebut adalah salah satu pemain Persebaya yang belum mendapat menit bermain sama sekali sepanjang musim ini.

Kabar kepergian Arthur semakin jelas saat pelatih Alfredo Vera menyampaikan bahwa mantan pemain Espanyol B itu sudah punya pilihan. “Untuk Arthur, dia mungkin ada tim lain. Karena dia juga punya pilihan lain,” ungkapnya.

BACA:  Tim Internal Persebaya Adakan Laga Persahabatan

Mantan pelatih Persipura tersebut menambahkan bahwa itu adalah jalan yang terbaik bagi Arthur dan tim. “Kami juga berpikir itu juga yang terbaik, karena kami juga perlu membawa pemain lain,” imbuhnya

Manajemen Persebaya sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kepergian pemain berusia 25 tahun tersebut. Saat dihubungi EJ terkait pernyataan Alfredo, Arthur mencoba bersikap profesional. “Minggu depan bakal ada jawabannya,” ujarnya singkat.

Iklan
BACA:  Ucapan Terima Kasih dari Lamongan Fans untuk Bonek

Hingga saat ini terdapat dua pemain yang belum mendapat menit bermain, yaitu Arthur Irawan dan Alfonsius Kelvan. Jika Arthur diputuskan untuk dilepas maka jumlah total pemain Persebaya adalah 29 pemain. Dan tersisa 1 slot untuk pemain baru. (iwe/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display