Ini Cara Daftar Kartu “Persebaya Selamanya”

Kartu Persebaya Selamanya. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Pendaftaran kartu Persebaya Selamanya, dijadwalkan akan dibuka Senin (30/7) besok. Dengan biaya pendaftaran yang terjangkau dan iuran tahunan yang ringan, kartu ini bisa menjadi solusi ketika banyak oknum yang mengatasnamakan Bonek. Kartu yang bertujuan untuk membangun ikatan antara Manajemen dan Bonek itu, juga berfungsi sebagai kartu identitas suporter Persebaya.

Untuk mendaftarkan diri dalam program Persebaya Selamanya ini terdapat dua cara, yaitu online dan offline. Jika memilih online, sudah ada aplikasi “Persebaya Selamanya” di Playstore (Android) maupun App Store (iOS). Pada aplikasi tersebut, pendaftar bisa langsung registerasi dengan melengkapi data-data diri. Dilanjutkan verifikasi keanggotaan dengan membayar melalui transfer.

BACA:  Komunitas BSC Adakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Pendaftaran juga bisa dilakukan secara offline. Dengan membawa identitas diri dan datang menuju Wisma Persebaya di Karanggayam. “Nah, yang offline, dengan membawa identitas diri, datang langsung ke Wisma Persebaya mulai Senin 30 Juli mendatang. Biaya keanggotaan sebesar Rp 20 ribu, sudah termasuk iuran tahunan Rp 10 ribu. Berlaku seumur hidup! Kartu fisik Persebaya Selamanya akan dikirim setelah tercetak,” tandas Patriot Mariefulsyah sebagai fans relation Persebaya, seperti yang dikutip melalui Persebaya.id.

Dana iuran tahunan akan digunakan untuk berbagai kegiatan sosial dan bantuan bagi para Bonek. Karena sejak awal rencana kartu ini, sudah dijelaskan bahwa “Dari Bonek Untuk Bonek”. Untuk mengawasi penggunaannya, akan ada Koordinator Bersama yang merupakan perwakilan dari berbagai elemen. Seperti dari Pemerintah Kota Surabaya, Kepolisian, Manajemen klub Persebaya, dan Bonek.

Iklan
BACA:  Resolusi 2016 Bonek: Revolusi Sepak Bola Belum Tuntas

Keuntungan juga akan didapat pendaftar, dengan mendapat 10 persen untuk harga pembelian tiket laga kandang dan produk-produk Persebaya Store ditambah promo-promo lainnya. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display