Masih Ingin Bertahan, Alfredo Pasrahkan Nasibnya di Tangan Azrul Ananda

Angel Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kekalahan dramatis Persebaya atas tamunya Persib Bandung 3-4, Kamis (26/7) malam, membuat Alfredo Vera dituntut untuk mundur. Pasalnya, Persebaya menelan dua kali kekalahan beruntun, selain melawan Persib juga saat melawan PSIS Semarang.

Para pendukung Persebaya mulai kecewa ketika gol demi gol bersarang di gawang Miswar Saputra tadi malam, ditambah dengan menyerukan kata “AV OUT”. Tidak di salah satu sudut stadion saja, namun hampir seluruhnya meneriakkan kata yang sama.

BACA:  Piala Soeratin U-15 : Persebaya Lolos 16 Besar Jatim

Usai laga berakhir, pelatih Alfredo Vera mencoba menjelaskan di hadapan rekan media ketika presscon. “Saya yang tanggung jawab dari tim ini, dan semua keputusan ada di manajer saya. Saya punya kontrak, saya pikir kita harus tenang,” ungkap pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Pelatih yang sukses membawa Persebaya juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 tersebut juga mengatakan, bahwa semua keputusan berada di tangan manajer dan Presiden Persebaya, Azrul Ananda. “Ada sesuatu yang tidak saya mengerti, karena bagaimana bisa bilang kalah, kalah, kalah. Ini nanti keputusan ada di manajer dan Presiden (Azrul Ananda). Dan saya tidak pikir jauh (meninggalkan Persebaya) sampai ke situ,” tutupnya. (iwe/ets)

Iklan
Iklan

No posts to display