Sinyal Marckho Sandy Merapat ke Persebaya Semakin Kuat

Marckho Sandy Merauje. Foto: Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Putaran pertama Liga 1 telah selesai. Persebaya mengakhirinya dengan menelan kekalahan kandang 3-4 dari Persib di Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7) lalu. Hasil ini membuat posisi Persebaya masih berada di papan bawah klasemen.

Jelang putaran kedua dimulai, kabar tentang rekrutan pemain baru Persebaya bergerak cepat. Manajer Chairul Basalamah dalam pernyataannya kepada EJ seusai laga menghadapi PSMS Medan mengatakan akan mendatangkan pemain baru. Pemain yang dimaksud adalah pemain lokal yang masih terikat kontrak dengan klub Liga 1.

BACA:  Dua Kali Pertemuan, Bali United Belum Bisa Taklukkan Alfredo Vera

Sementara pelatih Alfredo Vera mengatakan jika dia membidik pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Rumor berkembang kencang pemain yang dibidik adalah Marckho Sandy Merauje, bek asal Sriwijaya FC.

Jika dirunut dari pernyataan Chairul dan Alfredo, sosok Marckho Sandy mendekati kebenaran. Chairul memberi kata kunci bahwa pemain incarannya adalah pemain muda dari Liga 1. Sedangkan Alfredo Vera membidik bek kanan.

Iklan
BACA:  Pemkot Surabaya Siap Kasasi Persebaya Soal Karanggayam

Kabar ini diperkuat dengan postingan sang pemain dalam beberapa hari ini melalui story instagram-nya. Ada pose dengan caption mencolek Feri Pahabol, saling bersapa dengan Osvaldo Haay, dan terakhir memposting kata Wani dengan emoticon gambar buaya.

Akankah hari ini Marckho Sandy Merauje diumumkan Persebaya sebelum melawat ke Serui? (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display