Bonek Jayapura Live Streaming dari Stadion Marora

Foto: Bonek Jayapura for EJ
Iklan

EJ – Laga Perseru vs Persebaya di Stadion Marora, Serui (31/7) tidak akan disiarkan langsung oleh Indosiar atau layanan streaming seperti vidio.com. Jarak Serui yang jauh dan sinyal yang sulit menyulitkan kru televisi untuk menyiarkan langsung pertandingan.

Melihat kondisi tersebut, Bonek Jayapura berinisiatif untuk melakukan live streaming dari Stadion Marora. Laga kedua tim tersebut akan disiarkan melalui akun instagram @official_bonek_jayapura mulai pukul 13.30 WIB. “Kami berencana melakukan live streaming dari akun instagram,” ungkap Muhammad Nurariyanto, Bonek Jayapura kepada EJ.

BACA:  Kisah Bonek Jerman Asal Tambak Segaran

Ari, sapaan akrabnya, mengatakan jika siaran akan dilangsungkan dari tribun ekonomi. Ditanya soal sinyal di Serui yang jelek, Ari mengatakan jika ada anggota Bonek Serui yang bekerja di salah satu provider. “Dia akan mengusahakan sinyalnya bagus untuk live streaming. Doakan saja,” ucapnya.

Jelang laga berlangsung, Bonek yang mayoritas berasal dari Papua sudah berada di stadion. Mereka memasang spanduk dukungan untuk Persebaya. (iwe)

Iklan
BACA:  Maitimo dan OK John Tidak Akan Turun Lawan PSMS
Streaming Laga Perseru vs Persebaya

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display