Cara Daftar Kartu “Persebaya Selamanya” Tanpa KTP

Pendaftaran Kartu Persebaya Selamanya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Antusiasme Bonek terhadap Persebaya Selamanya tak bisa main-main. Sejak dirilis (26/7), pengguna aplikasi telah mencapai 30 ribu lebih pengguna. Hal ini tentu menyedot perhatian para pengguna smartphone yang tidak ber-KTP.

Manajemen tidak mewajibkan pendaftar untuk mempunyai KTP terutama untuk pelajar yang belum ber-KTP. “Bisa menggunakan NIK dari KK,” ujar Patriot Mariefulsyah, relations fans Persebaya kepada EJ.

BACA:  Djanur Tak Tutup Kemungkinan Rekrut Mantan Persib dan PSMS
Pendaftaran Kartu Persebaya Selamanya. Foto: Joko Kristiono/EJ

Dia juga mengatakan bahwa segala kesalahan teknis yang disebabkan oleh kelalaian pengguna dapat dikoreksi asalkan pada jam operasional, yakni pukul 08.00-19.27 WIB. Pengguna dapat memverifikasi akun melalui dua cara, transfer bank maupun secara offline di Wisma Karanggayam.

Aplikasi yang banyak dibanjiri komentar positif yang menyatakan bahwa aplikasi yang bertengger di urutan pertama kategori Sport di Apps Store (IOS) ini dinilai informatif, dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Tidak berhenti disitu, di Google Play, Persebaya Selamanya menempati urutan kedua Top Free Sport installed apps.

Iklan
Pendaftaran Kartu Persebaya Selamanya. Foto: Joko Kristiono/EJ

Diharapkan dengan hadirnya Persebaya Selamanya berikut kemudahan mendaftarnya, dapat membawa banyak manfaat para bagi Bonek yang keberadaannya tidak hanya di Surabaya saja. (han)

Iklan

No posts to display