Berubah Total, Posisi Chairul Basalamah Digeser

Chairul Basalamah. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya baru saja mengumumkan pengunduran diri pelatihnya, Alfredo Vera, tadi malam (1/8). Pelatih asal Argentina itu resmi meninggalkan Persebaya, setelah mengalami banyak desakan dari berbagai pihak akibat kekalahan beruntun yang dialami Bajul Ijo. Selain itu, posisi manajer tim Persebaya juga mengalami Perubahan.

Chairul Basalamah, manajer tim Green Force, oleh Azrul akan diberi tugas baru di posisi lain. Sayangnya, belum ada kabar pasti tentang posisi apa yang akan dipegang pria 38 tahun ini.

BACA:  21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Bulan September

Abud, sapaan akrab Chairul Basalamah, sempat juga dituntut Bonek untuk “out” ketika laga Persebaya menghadapi Persib Bandung 26 Juni lalu. Ia dianggap sebagai sosok yang bertanggung jawab atas keterpurukan prestasi Persebaya.

Menanggapi pelengseran dan pergeseran posisinya, Chairul mengaku siap menerima segala konsekuensi dan segala tugas baru yang akan diberikan.

Iklan

“Saya bekerja secara profesional di Persebaya, jadi saya siap menerima konsekuensi dan segala tugas baru yang diberikan oleh pimpinan klub. Dan saya selalu siap diminta melakukan apa saja demi kebaikan dan kemajuan Persebaya, klub yang telah saya idamkan sejak masih kecil” kata Chairul, seperti dilansir dari persebaya.id. (ets)

Iklan

No posts to display