Dapat Sambutan Positif, Bejo Kian Tertantang Bangkitkan Green Force

Bejo Memimpin Latihan. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Kehadiran caretaker pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mendapat sambutan positif dari para pemain. Hal ini diungkapkan usai memimpin latihan perdana pasca mundurnya Angel Alfredo Vera, di Stadion Jenggolo, Kamis (2/8).

“Respon teman-teman, menerima saya sangat positif. Saya diterima dengan tangan terbuka,” ujar ayah kandung bek muda Rachmat Irianto tersebut kepada awak media.

Dengan kondisi demikian, Bejo mengaku memiliki semangat berlipat untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Bonek. Apalagi, menjadi nahkoda tim sebesar Persebaya bukan hal mudah, meski Bejo hanya ditugaskan untuk dua pertandingan terdekat.

BACA:  Pesan Legenda Persebaya: Jangan Jadi Pengkhianat Tim!

“Tantangan sebagai caretaker, dibilang berat ya berat karena sebelumnya kalah. Kalau tidak kalah kan nggak mungkin ganti (pelatih). Mau tidak mau, saya bagian dari ofisial Persebaya, sebisa mungkin akan saya maksimalkan kemampuan saya untuk Persebaya,” tekad Bejo.

Iklan

Pria asal Sidoarjo ini bakal memutar otak untuk memanfaatkan seluruh potensi yang ada untuk meraih hasil positif. Menurutnya, Persebaya saat ini bukan tanpa potensi pemain bagus.

“Mereka (pemain) punya kualitas, tinggal berani atau tidak berbuat lebih,” tutur jebolan Timnas Indonesia Primavera tersebut. Karakter ngeyel khas Arek Suroboyo tersebut yang perlu dipompa untuk mengembalikan peforma Bajol Ijo.

BACA:  Memaksimalkan Sektor Sayap Persebaya Sebagai Opsi Penyerangan

Sementara itu, pemain kawakan Persebaya, Rendi Irwan, juga mengaku tidak terlalu sulit dalam beradaptasi dengan kepemimpinan Bejo Sugiantoro. Menurutnya, semua pemain merasa nyaman dengan kondisi saat ini.

“Kita nyaman, baik dengan coach Alfredo maupun Abah Bejo sendiri kita semua nyaman. Tidak jauh berbeda,” tandas Rendi. (iwe/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display