Jelang Ditutupnya Bursa Transfer, Pemain Baru Persebaya Masih Gelap

Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bursa transfer paruh musim Liga 1 akan berakhir nanti malam pukul 23.59 WIB. Banyak tim berburu pemain, demi memperkuat sektor di segala lini. Persebaya yang kabarnya akan mendatangkan pemain baru, baik pemain asing asia, lokal, maupun naturalisasi, belum ada kabar pasti.

Sementara selama bursa transfer ini, Bajol Ijo hanya mendatangkan dua pemain naturalisasi yaitu Raphael Maitimo dan OK John. Kedua pemain asal Madura United itu sudah bergabung sejak pertengahan Juli lalu.

BACA:  Bhayangkara FC vs Persebaya : Prediksi Susunan Pemain

Caretaker Bejo Sugiantoro menjelaskan, bahwa dirinya mau tidak mau akan mengikuti tim yang sudah ada. “Kalau timeline kan 13 Agustus, jadi mau ga mau apapun itu saya ikuti. Kalau mungkin timeline masih 1 minggu, saya masih bisa cari,” ungkap ayah Rachmat Irianto tersebut.

“Tapi mungkin ada lah, itu rahasia kami,” imbuh Bejo ketika ditanya soal pemain baru yang akan memperkuat Persebaya.

Iklan

Total pemain Persebaya yang berjumlah 28 pemain, masih menyisakan 2 slot untuk melengkapi kuota maksimal pemain setiap tim yaitu 30. Sebelumnya, baik Chairul Basalamah maupun Alfredo Vera sudah mengungkapkan perihal pemain baru yang akan didatangkan. Namun jelang bursa transfer pertengahan ditutup, tanda-tanda datangnya pemain baru Persebaya masih gelap.

BACA:  Persebaya Akan Lakukan Rotasi Pemain

Apakah Persebaya akan memberi kejutan dengan mengumumkan pemain baru tengah malam nanti seperti halnya memecat pelatih Alfredo Vera kemarin? Kita tunggu saja. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display