Via Vallen Terhibur dengan Permainan Timnas U-16

Via Vallen saat mendukung Timnas U-16 di GDS. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Pemandangan sedikit berbeda di laga Indonesia U-16 menghadapi Vietnam U-16 dirasakan para suporter di bagian VIP. Pasalnya, Via Vallen dan keluarganya ikut menonton laga malam tadi (2/8). Laga yang akhirnya dimenangkan Indonesia dengan skor 4-2 itu, mengantarkan garuda muda di puncak klasemen grup A AFF U-16.

Via Vallen saat mendukung Timnas U-16 di GDS. Foto: Iwan Iwe/EJ

Pelantun lagu Sayang itu menjelaskan bahwa dirinya merasa terhibur dengan pertandingan malam tadi, karena kedua tim saling beradu serangan.

“Bedanya ini masih muda semua, mainnya sangat agresif, keren. Ya semoga bisa menjadi juara ya Indonesia,” tutur wanita yang akrab disapa Via itu.

BACA:  Persebaya U16 Kalah Dari PSM Makasar

Sementara itu, Via juga melihat permainan Vietnam yang begitu bagus. Namun Garuda muda lebih unggul segalanya. “Untuk Vietnam sendiri bermain bagus, pertahan bagus. Tapi timnas kita sendiri juga nggak kalah, mereka bermain bagus. Alhamdulillah bisa menang,” ungkapnya seusai pertandingan Indonesia U-16.

Iklan

Via Vallen sendiri adalah pengisi lagu theme song Asian Games 2018, yang berjudul “Meraih Bintang”. Lagu yang sempat masuk dalam trending YouTube Indonesia tersebut, kini sudah mencapai 16 juta lebih dilihat dan akan terus bertambah.

BACA:  Dituntut Bonek Harus Menang, Ini Kata Alfredo
Via Vallen saat mendukung Timnas U-16 di GDS. Foto: Iwan Iwe/EJ

Rencananya, wanita asal Sidoarjo ini akan sedikit mengaransemen theme song Asian Games agar berbeda dari sebelumnya. “Yang jelas, theme song Asian Games itu akan dibuat beda,” tutupnya.

Indonesia akan bertemu dengan Timor Leste. Mereka akan saling berhadapan di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu esok (4/8). Via Vallen sudah menjadwalkan kembali nribun bersama keluarganya lagi akhir pekan ini. Dia berharap agar Indonesia muda bisa juara. (iwe/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display