Jelang Lawan Persebaya, Aji Santoso Genjot Fisik Pemain Persela

253
Aji Santoso. Foto: Goal

EJ – Kesiapan fisik menjadi fokus utama Persela jelang lawatannya ke kandang Persebaya. Oleh sebab itu, pelatih Aji Santoso pun menggenjot level kebugaran Fahmi Al Ayyubi dan kawan-kawan sebelum mereka bertolak ke Surabaya.

Skuat Persela memang sangat fokus dalam menghadapi laga pekan ke-19 kontra Persebaya. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bertekad untuk mempertahankan tren positif yang kini sedang menghinggapi Persela.

“Intensitas latihan sengaja saya naikkan dua hari terakhir. Pertandingan lawan Persebaya pasti akan berjalan ketat,” ungkap Aji Santoso melalu laman resmi Persela.

Meski sang tuan rumah sedang terpuruk, namun Aji tak mau terlena. Ia pun sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar tetap fight pada laga menghadapi Persebaya.

“Saya tahu situasi Persebaya sedikit tidak bagus. Dengan situasi itu kita harus bisa mengambil keuntungan. Tetapi jangan lupa, ada dua kemungkinan apakah pemain Persebaya semakin down atau justru berbalik 100 persen,” imbuh Aji.

Persela sendiri saat ini bercokol di peringkat ke-7 klasemen Liga 1. Dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni Laskar Joko Tingkir, mereka mengoleksi 27 poin hasil 7 kali menang, 6 hasil imbang dan 5 kekalahan.

Berbeda dengan sang tamu yang saat ini bertengger di papan tengah, tuan rumah Persebaya saat ini masih terpuruk di papan bawah dengan koleksi 22 poin. Sesuai jadwal, laga Persebaya menjamu Persela akan di gelar di Gelora Bung Tomo, Minggu (5/8) besok. (rvn)

Komentar Artikel

BACA:  Daftar 18 Pemain Persebaya Untuk Hadapi Bhayangkara FC