Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat Bagi Bonek Kota Surabaya

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Dalam mengapresiasi tingkat rasa kepedulian yang tinggi dari Bonek, Arek Bonek bekerja sama dengan BPB Linmas dan Pemkot Surabaya menyelenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) yang  akan dilaksanakan selama 3 hari.

Menurut jadwal, acara tersebut akan dilaksanakan pada 27-29 Agustus 2018 mulai pukul 13.00-16.00 WIB. Adapun tempat yang dipakai sebagai lokasi acara adalah Taman Flora, Jalan Raya Manyar 80A Surabaya (Kebun Bibit).

BACA:  Bonek Dilarang Datang, Persebaya Tetap Siap Lawan PSIS

Peserta akan dilatih oleh instruktur berpengalaman dari PMI  Kota Surabaya dan SAR. Bagi peserta yg mengikuti pelatihan sampai akhir akan mendapatkan sertifikat pelatihan dan dapat diusulkan untuk mendapatkan kepesertaan BPJS, PBI untuk satu keluarga yang tertera di KK.

Berikut persyaratan yang wajib dipenuhi untuk mengikuti pelatihan ini:

Iklan
  1. Mempunyai KTP Kota Surabaya.
  2. Usia minimal 17 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
BACA:  Kapolrestabes Surabaya Kunjungi Bonek di Mess Persebaya

Kuota pelatihan hanya 50 peserta. Untuk keterangan lebih lanjut calon peserta dapat menghubungi Yudi T (Kikil) WA 085200288889.

“Ayo rek ikut pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan menolong sesama,” kata Kikil mengajak teman-teman Bonek ikut memanfaatkan pelatihan ini.

Kepedulian antar sesama terutama Bonek adalah sifat yang akan membawa kebaikan bagi setiap manusia dan sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan pertolongan. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display