Kemenangan Persebaya untuk Alfredo Vera

Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando mengangkat kaos bergambar Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya berhasil bangkit dari keterpurukannya dalam lanjutan Liga 1 2018. Kebangkitan tersebut menumbalkan Persela Lamongan, yang dipaksa menyerah. Skor akhir 3-1 untuk keunggulan tuan rumah mengakhiri paceklik kemenangan Green Force.

Dua gol David Da Silva, dan satu sumbangan Rendi Irwan menjadi bukti menu latihan yang diberikan Bejo Sugiantoro mampu dicerna para pemain. Sayang, kemenangan itu ternoda dengan gol Muhammad Agung Pribadi di ujung laga.

Meski begitu, Laskar Joko Tingkir tetap tak mampu menandingi keperkasaan tim kebanggaan Bonek. Bagi para punggawa Bajol Ijo sepakat mempersembahkan kemenangan ini untuk Angel Alfredo Vera.

BACA:  Tetap Semangat, Jalan Persebaya Masih Panjang

Hal ini dengan tegas diucapkan sang kapten, Rendi Irwan, saat jumpa pers usai pertandingan, Minggu (5/8) di Stadion Gelora Bung Tomo. “Kemenangan ini untuk coach Alfredo. Semua pemain menitipkan salam melalui jumpa pers ini. Dia yang terbaik,” urainya.

Iklan

Persembahan tersebut juga ditunjukkan ketika Rendi mencetak gol. Saat selebrasi, Rendi bersama Oktafianus Fernando membentangkan kaos hitam bergambar Alfredo Vera.

BACA:  Persebaya vs Persija : Tidak Ada Pengawalan Khusus Untuk Makan Konate

Dia mengaku, selebrasi tersebut sudah direncanakan sebelum pertandingan berlangsung. Bagi para pemain, lanjut Rendi, Alfredo tidak hanya baik ketika melatih, tetapi juga saat di luar lapangan.

“Kita tidak menyangka coach Alfredo secepat itu berpisah. Tapi sudah jadi keputusan, meskipun kami belum sempat berjumpa. Dia di luar lapangan dia juga baik, makanya semua respect,” pungkasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display