Satu Misi Terselesaikan, Bejo Kembali Hadapi Rekan Satu Tim

Nostalgia Bejo
Iklan

EJ – Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, berhasil menyelesaikan 1 misi dari total 2 misi yang ia emban. Misi terakhirnya adalah mengawal Persebaya melawan Barito Putera mendatang (12/8). Tak hanya itu, ia harus kembali menghadapi rekan se-timnya di Persebaya, Jacksen F Tiago.

Kemenangan melawan Persela Lamongan sore kemarin (5/7) membuat Bejo sukses mengalahkan rekan setimnnya di era 1997 silam, yaitu Aji Santoso (pelatih Persela). Tanggung jawab Bejo untuk menjadi caretaker akan berakhir dipekan 20 mendatang, yang mana dia juga akan bertemu rekannya yang kala itu menjadi top skor Liga Indonesia 1997, Jacksen F Tiago. Pertemuan Bejo dengan dua rekannya kali ini adalah saling beradu taktik dan sudah tidak lagi bahu-membahu seperti dulu.

BACA:  Besok, Derby Suramadu Junior

Seperti yang kita ketahui, ketiga mantan pemain Persebaya tersebut sukses mengantarkan Bajul Ijo menjadi juara pada 1997. Sementara 2004, Bejo dan Jacksen juga sukses menulis tinta emas sejarah Persebaya. Namun ketika itu peran Jacksen adalah sebagai pelatih dan Bejo sebagai pemain. Berselang satu dekade lebih, ayah Rachmat Irianto itu kembali bertemu dengan Aji Santoso. Tepatnya ketika 2008, Aji hanya dikontrak satu pertandingan untuk menjadi pelatih untuk menahkodai Bejo Sugiantoro dkk, dan sukses mengantarkan Persebaya promosi ke Indonesia Super League (ISL).

BACA:  Bonek Bersama Jojo dan Zoro Memberi Edukasi Tentang Bahaya Covid

Berhasil memenangkan adu strategi melawan kapten Persebaya 1997, Bejo terlihat sangat senang saat prescon setelah pertandingan. Sementara Aji harus mengakui itu dengan mengucapkan selamat kepada Persebaya. “Saya harus sportif, saya ucapkan selamat untuk Persebaya yang sore hari ini (5/7) bisa menang mengalahkan Persela,” ungkap pemain Persebaya yang dulu berpenampilan nyentrik itu. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display