Berangkat Besok, Green Force Waspadai Faktor Tuan Rumah

Bejo Sugiantoro bersama Rendi Irwan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Rombongan tim Persebaya Surabaya berencana bertolak ke Banjarmasin pada Jumat (10/8) besok sore. Hingga Kamis (9/8) hari ini, caretaker pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro masih memantau kesiapan pemain untuk diboyong bertandang ke markas Barito Putera.

“Saya lihat sampai latihan terakhir sebelum berangkat,” ujar legenda yang pernah dua kali mengantarkan Green Force juara kompetisi kasta tertinggi nasional tersebut.

Meski masih dilanda badai cedera yang membuat sejumlah pilar absen, namun Persebaya tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Apalagi, pada putaran pertama lalu tim besutan Jacksen Tiago berhasil mencuri tiga poin saat bermain di Gelora Bung Tomo.

BACA:  Susunan Pemain Persebaya vs Barito Putera

Dengan begitu, laga yang akan berlangsung pada Minggu (12/8) nanti merupakan kesempatan untuk menebus poin. “Kami tidak akan menyerah untuk ambil poin. Kalau bisa tiga poin kenapa tidak,” seru Bejo, optimis.

Iklan

Tren negatif yang diderita Barito Putera dalam beberapa laga sebelumnya juga membuka peluang tersendiri untuk Persebaya. Tim yang identik dengan kostum dominan kuning itu puasa kemenangan di lima laga terakhirnya.

BACA:  Supriadi dan Alwi Siap Bermain

Meski begitu, Bejo tak ingin lengah. “Tetap mereka tidak bisa dianggap remeh. Ini sepak bola Indonesia, faktor tuan rumah juga pengaruh,” pungkasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display