Jelang Lawan Barito, Lini Belakang Persebaya Komplit

Latihan Persebaya di Lapangan Sier Pagi Tadi (10/8). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya melakukan latihan terakhirnya di lapangan SIER Surabaya, Jumat (10/8) pagi. Latihan diawasi langsung oleh Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker Persebaya. Latihan ini dikhususkan untuk laga terdekat menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8) nanti.

Dua pemain Ruben Sanadi dan Robertino Pugliara yang sebelumnya dalam kondisi meragukan dipastikan siap untuk laga hari Minggu nanti. Sebelumnya kedua pemain sempat latihan terpisah seusai mengalahkan Persela Lamongan (5/8) lalu.

BACA:  Hansamu Yama Siap Bermain, Dzhalilov Mendapatkan Tiga Jahitan
Latihan Persebaya di Lapangan Sier Pagi Tadi (10/8). Foto: Joko Kristiono/EJ

“Ruben dan Robertino siap tampil,”  kata pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro seusai latihan Jumat pagi dilansir dari laman persebayaid.

Kembalinya Ruben khususnya membuat lini belakang Persebaya komplit. Fandri Imbiri dan Otavio Dutra juga sudah siap bertanding.

Iklan

”Nanti kami bisa bermain dengan lini pertahanan terbaik. Fandry dan Dutra bisa. Tapi, kami masih memiliki sesi latihan untuk menentukan (komposisi terbaik) sebelum laga kontra Barito,” tambah ayah dari Rachmat Irianto.

BACA:  Foto-Foto #awaydays Bonek saat Melawat ke Tuban

Laga Minggu lusa ini adalah kesempatan Persebaya untuk membalas kekalahan atas anakasuh Jacksen F Tiago. Dalam putaran pertama pekan ketiga Liga 1 Persebaya menyerah 1-2 atas Barito Putera di Gelora Bung Tomo. Satu satunya gol Persebaya saat itu dicetak oleh bek kanan Abu Rizal Maulana. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display