Paulo Sitanggang Ingin Cetak Gol ke Gawang Persebaya Lagi

Foto: Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya akan menjalani pekan ke-20 Liga 1 dengan bertandang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (12/8). Barito Putera akan menjadi lawannya. Tim asuhan Jacksen Tiago ini dalam putaran pertama mengalahkan Persebaya di Gelora Bung Tomo dengan skor 2-1.

Paulo Sitanggang, salah satu pemain muda andalan Barito Putera sudah menantikan laga tersebut. Di putaran pertama Paulo menjadi penentu kemenangan Barito. Golnya menit ke-69 memastikan kemenangan atas Green Force.

BACA:  Persebaya Buru Kemenangan di Markas PS TIRA

Paulo Sitanggang ingin mengulang catatan manis dengan mencetak gol ke gawang Persebaya lagi. “Iya, semoga saya bisa berkontribusi untuk tim dan mencetak gol lagi saat menghadapi Persebaya nanti,” ujar Paulo dilansir dari Banjarmasin Pos.

Meskipun demikian, namun Paulo menegaskan bahwa kemenangan tim adalah hal yang diprioritasnya pada laga nanti. “Yang terpenting tim bisa menang. Dan saat ini saya dan tim sudah benar-benar fokus melakukan persiapan,” pungkasnya.

Iklan
BACA:  Merenungi Kita Persebaya

Kekalahan atas Barito di pekan ketiga Liga 1 itu adalah kekalahan pertama Persebaya di kandang yang saat itu masih diasuh oleh Alfredo Vera. Saat ini Persebaya ditangani oleh Bejo Sugiantoro sebagai pelatih sementara.

Bejo dan Jacksen adalah teman lama. Keduanya pernah membawa Persebaya juara Liga Indonesia sebanyak 2 kali. Masing-masing 1997 dan 2004. Saat 2004, Jacksen bertindak sebagai pelatih sementara Bejo masih sebagai pemain. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display