Ini Harga Tiket Barito vs Persebaya, Bonek Dijatah 1000 Tiket di Tribun Utara

Bonek Away Banjarmasin. Foto: Pay for EJ
Iklan

EJ – Panpel Barito Putera menyiapkan jatah 1000 tiket untuk Bonek dalam laga lanjutan Liga 1, Minggu (12/8) besok. Pendukung setia Persebaya ini bakal ditempatkan di tribun utara atau tribun terbuka Stadion 11 Mei, Banjarmasin.

“Harga tiketnya Rp 50 ribu. Pemesanan untuk Bonek bisa dilakukan maksimal Minggu jam 1 siang,” kata salah seorang perwakilan Bonek, Hasan Tiro, kepada EJ.

BACA:  Benahi Fokus Pemain, Djanur Tak Ingin Kecolongan Gol Cepat Lagi

Sejauh ini, sudah ratusan Bonek berada di Banjarmasin yang datang secara bergelombang dari berbagai daerah di Jawa Timur. Sebagian besar Bonek yang memanfaatkan kapal laut, saat ini ditempatkan di GOR Hasanuddin.

Bonek Pasang Spanduk di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto: Pay for EJ

Di tempat tersebut, Bonek sempat menggelar ‘pemanasan’ melalui chant class. Selain itu, untuk mengusir jenuh sejumlah Bonek juga bermain futsal.

Iklan

Sementara itu seorang Bonek lainnya, Prawisa Pay, menambahkan bahwa suporter yang identik dengan warna hijau ini tidak hanya datang dari Jawa. Dikatakan, banyak juga Bonek berdomisili di Kalimantan turut hadir dalam laga esok.

BACA:  Jamu Persebaya, Barito Putera Dibayangi Rekor Buruk

“Dari Palangkaraya rencana malam ini datang sekitar 70 orang. Untuk kloter 2 dari Surabaya baru berangkat jam 6 pagi tadi, kemungkinan sampai Banjarmasin besok pagi,” imbuhnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display