Dimas Galih: Story yang Beredar adalah Story Lama

88
Dimas Galih. Foto: Etsha Magenta/EJ
415Shares

EJ – Kiper Persebaya, Dimas Galih, mengaku menjadi korban hoax dari dua akun instagram milik Bonek. Ia melakukan klarifikasi terkait postingan instastory yang terlanjur beredar yang seolah-olah dibuatnya saat pertandingan berlangsung.

Dimas sendiri sudah melakukan klarifikasi kepada manajemen terkait postingan story-nya. Ia membenarkan jika story itu adalah miliknya. Namun story itu adalah story lama yang diunggahnya sebelum laga melawan Perseru Serui.

“Buat semua Bonek dan Bonita saya mau klarifikasi tentang postingan @bonekbenjengbersatu dan @infobonekluarkota saya secara pribadi tidak pernah memposting atau membuat instastory itu selama pertandingan berlangsung,ini memang benar story’ saya yg sudah lama sekali dan tiba2 di post oleh orang lain yg seolah2 saya yg membuat ini.. saya merasa di fitnah dan saya akan tindak lanjuti secara hukum karena mencemarkan nama baik ..” tulis Dimas di instastory-nya.

Instastory DImas Galih yang berisi permintaan maaf dan klarifikasi atas postingan lama yang kembali diedarkan.

Sebelumnya, Dimas meminta maaf kepada atas blunder yang dia lakukan sehingga menyebabkan Persebaya kalah. Permohonan maaf itu juga diunggahnya melalui instastory.

Seperti diketahui, dua blunder Dimas menyebabkan Barito Putera mampu memetik kemenangan kedua atas Persebaya musim ini. Blunder pertama adalah saat Dimas berusaha menendang backpass dari Misbakus Solikin. Sepakannya mengenai kaki Paulo Sitanggang sehingga bola memantul masuk ke gawang.

Blunder kedua adalah saat sepakan Dimas usai menerima backpass Otavio Dutra mengenai kaki Samsul Arif sehingga menyebabkan bola masuk ke gawang Persebaya. Dimas juga berperan atas gol kedua Barito. Posisinya yang terlalu maju dari gawangnya saat serangan balik Barito membuat Rizky Pora dengan mudah men-chip bola melewati Dimas. (iwe)

Facebook Comments