Misi Persebaya Taklukkan Keangkeran Stadion 17 Mei

Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Lawatan Persebaya untuk menghadapi Barito Putera, Minggu (12/8) sore bukan tanpa tantangan. Lokasi pertandingan, Stadion 17 Mei Banjarmasin terkenal angker bagi tim tamu.

Betapa tidak, tim berjuluk Laskar Antasari mencatatkan rekor tak terkalahkan saat melakoni laga kandang. Dari 10 pertandingan, tim besutan Jacksen F Tiago sukses mengumpulkan 20 poin.

Merespon tantangan itu, caretaker pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengapresiasi capaian positif calon lawannya tersebut. “Saya respect dengan kekuatan lawan dengan segala kelebihan dan kekurangannya,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut Bejo, tim besutannya tidak ingin pulang ke Surabaya dengan tangan kosong. Karenanya, dia juga menyiapkan resep jitu untuk mematahkan mitos angker Stadion 17 Mei.

Iklan

“Saya lebih mementingkan bagaimana gaya bermain tim saya. Fokusnya di situ,” urai legenda hidup yang mengantarkan Persebaya dua kali menjuarai kompetisi kasta tertinggi nasional ini.

Apalagi, Persebaya tidak bisa disebut tim lemah di laga away. Rendi Irwan dkk berhasil mencuri delapan poin saat bermain di luar Surabaya.

“Di Indonesia, semua tim kandang ngeyel ingin menang, namun saat ini tidak menutup kemungkinan tim tamu yang menang,” pungkasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display