Meskipun Kalah, Bejo Puas Dengan Permainan Persebaya

37
Foto: Persebaya.id
235Shares

EJ –  Kekalahan Persebaya saat bertandang ke markas Barito Putera sore kemarin (12/8), dianggap Bejo Sugiantoro sebagai hal yang wajar di dalam sepak bola. Laga yang diwarnai hujan gol itu dimenangkan anak asuh Jacksen F Tiago dengan skor 3-2.

Total lima gol terjadi di laga yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin itu. Namun sayang, Rendi Irwan dkk gagal mencuri poin dari Barito Putera. “Pertandingan sangat menghibur dengan gol yang banyak. Sebenarnya kami datang ke Banjarmasin ini untuk mencuri poin, entah itu 3 poin ataupun 1 poin. Itulah sepak bola, tapi dengan kekalahan ini, dengan margin 1 gol, permainan bagus belum tentu hasil juga bagus,” ujar Bejo Sugiantoro saat jumpa pers setelah pertandingan.

Pria berusia 41 tahun tersebut juga menjelaskan, bahwa dirinya senang dengan permainan Persebaya. Karena menurutnya, Bajul Ijo sudah bermain sesuai dengan intruksi yang dia sampaikan. Meskipun pulang tanpa membawa poin, Bejo Sugiantoro tetap bangga dengan 2 gol Persebaya yang tercipta.

“Saya respect sama pemain saya, terutama bisa memberi tekanan pada Barito dengan skor 3-2. Saya sangat senang karena permainan sesuai instruksi saya dengan bermain menekan. Alhamdulillah meskipun kalah kami bisa mencetak 2 gol untuk memberi tekanan pada Barito,” jelasnya. (ets)

Facebook Comments
BACA:  Ini Harga Tiket Barito vs Persebaya, Bonek Dijatah 1000 Tiket di Tribun Utara