Lewat SID, Bonek Japan Titipkan Sumbangan untuk Lombok

60
Foto: Bonek Japan for EJ
9417Shares

EJ – Perayaan hari ulang tahun yang ke -2 Bonek Japan berlangsung sukses. Bertempat di Roxy Studio Shizuoka Jepang, Senin (13/8) waktu setempat, Superman Is Dead (SID) mengguncang para penggemarnya di Negeri Sakura.

Beberapa lagu andalan seperti Kita Luka Hari Ini Mereka Luka Selamanya, Sunset di Tanah Anarki, dan sebagainya, dibawakan dalam konser kali ini. Dalam ajang tersebut, sejumlah perwakilan Bonek dari Indonesia juga hadir, di antaranya Hasan Tiro.

Koordinasi acara, Vava, bersyukur kegiatan untuk memperingati hari spesial ini berlangsung lancar. “Harapannya Bonek Japan panjang umur dan tetap kompak di tahun-tahun selanjutnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, secara spontan juga digelar penggalangan dana bantuan untuk para korban bencana alam gempa di Lombok. Bantuan yang terkumpul lantas dititipkan melalui SID untuk disalurkan kepada korban yang membutuhkan.

Di sela pentas, personel SID sempat menyampaikan apresiasi dan kagum terhadap kepedulian Bonek. Bobby Kool, gitaris sekaligus vokalis SID tak sungkan mengutarakan pujian.

“Saya mendengar di belakang ada penggalangan dana untuk Lombok. Kalian (Bonek) semua sangat mulia. Kita merasakan hal yang sama,” tandasnya. (rul)

Foto: Bonek Japan for EJ
Foto: Bonek Japan for EJ
Foto: Bonek Japan for EJ
Foto: Bonek Japan for EJ
Facebook Comments
BACA:  Tampik Citra Negatif Bonek, Brutal Sambangi Panti Jompo