Dokter Tim Terus Pantau Kondisi Nelson Alom dan Adam Maulana

160
Adam Maulana. Foto: Etsha Magenta/EJ
206Shares

EJ – Kompetisi Liga 1 memang tengah jeda sementara bersamaan dengan berlangsungnya Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Meski begitu, hal tersebut tidak membuat ofisial Persebaya lantas melepaskan perhatian terhadap para pemainnya.

Perhatian ini terutama ditujukan kepada para pemain yang tengah dilanda cedera. “Pemain-pemain yang cedera, kini menjalani tahap akhir pemulihan,” kata Media Officer Persebaya, Yondang Tubangkit, melalui keterangan tertulis, Rabu (15/8) malam.

Midfielder Nelson Alom misalnya, masih menjalani program penguatan di Surabaya. Pemain murah senyum itu saat ini dalam proses pemulihan pasca-operasi lutut kanannya.

Pemain lain, Adam Maulana, juga mengikuti program penguatan di Surabaya. Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya mendapatkan cedera engkel kiri dalam pertandingan melawan Perseru Serui beberapa waktu lalu.

Yondang menegaskan, keduanya terus dalam pantauan selama masa pemulihan hingga bisa bermain kembali. “Pemain yang cedera, terus dalam pantauan dokter tim Pratama Wicaksana,” tandasnya. (rul)

Facebook Comments