Libur, Pemain Persebaya Kembali Latihan 20 Agustus

Selebrasi pemain Persebaya di kandang Madura United. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kompetisi Liga 1 tengah jeda bersamaan dengan berlangsungnya Asian Games 2018. Hal tersebut dimanfaatkan Persebaya untuk mengembalikan kebugaran pemain.

Program latihan bersama ditiadakan untuk sementara waktu. Sebagai gantinya, Rendi Irwan dkk diminta tetap menjaga porsi latihan secara individu meski tengah menjalani liburan. Hal ini dibutuhkan selain demi keperluan performa pribadi pemain sebagai profesional, juga untuk kepentingan tim.

“Program individu selama break liga telah disampaikan oleh manajemen dan tim pelatih kepada para pemain,” tegas Media Officer Persebaya, Yondang Tubangkit, melalui keterangan tertulis, Rabu (15/8) malam.

Penyampaian tersebut dilakukan ketika mendarat di Surabaya sepulang tur Banjarmasin pada Senin lalu (13/8), sebelum tim berpisah.Tercatat, sejak laga terakhir kontra Barito Putera pada Minggu lalu (12/8), Green Force belum menggelar latihan.

Iklan

Program latihan bersama kembali digeber pada awal pekan depan. “Pemain akan kembali berkumpul di Surabaya untuk latihan bersama pada 20 Agustus,” pungkas Yondang. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display