Masih Berkutat Cedera, Maitimo Jalani Pemulihan di Jakarta

76
Raphael Maitimo. Foto: Donie VJ/EJ
252Shares

EJ – Belum sempat menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Persebaya, Raphael Maitimo harus berurusan dengan cedera. Kondisi tersebut membuatnya ingin segera pulih untuk kembali bermain.

Masa jeda kompetisi Liga 1 bersamaan dengan Asian Games 2018 dimanfaatkan Maitimo untuk fokus penyembuhan. Dia kini menjalani penguatan pada betis kiri di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) di Jakarta.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu sudah di Jakarta sejak 14 Agustus lalu. Kamis (16/8) hari ini menjadi hari terakhirnya menjalankan penguatan di ISMC Jakarta.

Sebagaimana diketahui, pemain naturalisasi itu mengalami cedera pada betis kiri. “Libur kompetisi ini memang saya ingin fokus pemulihan. Saya ingin segera berbuat baik untuk tim,” kata Maitimo belum lama ini.

Bersama Persebaya, Maitimo menjalani debut saat menjamu PSMS Medan (18/7) lalu. Bermain sebagai pemain pengganti di menit 59, Maitimo turut berperan menyumbang satu assist dalam laga tersebut.

Selanjutnya, saat Persebaya bertandang menghadapi PSIS Semarang (22/7) lalu di Magelang, Maitimo bermain penuh sejak menit awal. Sayang, pada empat laga selanjutnya Maitimo harus absen karena mendapat cedera yang baru dirasakan ketika sepulang dari Magelang. (rul)

Facebook Comments