Persebaya U-17 Tergabung Grup L Babak 24 Besar

Persebaya U-17. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Babak 24 besar Piala Suratin U-17 Jawa Timur akan segera digulirkan. Menurut jadwal, babak ini akan digelar pada 24-26 Agustus 2018. Babak penyisihan grup sudah hampir menyelesaikan semua pertandingan. Menyisakan putaran kedua dari Grup C yang akan dimainkan 18, 19, dan 21 Agustus 2018 di Lapangan Bumimoro.

Persebaya sebagai juara Grup A akan tergabung dengan Grup L bersama Persikoba Batu (Runner up Grup B) dan Runner up dari Grup C. Kemungkinan akan terisi antara Persida Sidoarjo atau ASIFA Malang. Dikutip dari laman PSSI Jatim, tim Liga 1 Jawa Timur yang sudah memastikan lolos babak 24 besar selain Persebaya adalah Arema FC dan Bhayangkara FC.

Kepastian ini didapat setelah Persebaya dan Arema FC memuncaki klasemen akhir di masing-masing grup, Persebaya memimpin klasemen Grup A dan Arema FC di Grup D. Sementara Bhayangkara FC melaju ke babak 24 besar setelah tampil sebagai runner-up Grup G. Sementara Persela U-17 tersingkir dari persaingan Grup J.

Sementara tuan rumah masing-masing grup di babak 24 besar menunggu pengajuan dari tim-tim peserta babak 24 besar.

Iklan

“Jadi kalau Persebaya mau jadi tuan rumah Grup L ya harus mengajukan,” kata M .Jaya, Bidang Kompetisi Asprov Jatim. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display