Jelang Latihan Besok, Persebaya Belum Umumkan Pelatih Baru

Robertino Pugliara. Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan kembali mengadakan latihan usai libur pada Senin (20/8) besok. Meski laga lawan PS Tira masih lama namun latihan rutin tetap digelar. Hingga saat ini pihak manajemen Bajul Ijo belum mengumumkan kandidat calon pelatih yang akan menangani Rendi Irwan dkk.

Pasca selesainya tanggung jawab Bejo Sugiantoro sebagai caretaker selama mengawal 2 pertandingan Persebaya, yaitu saat menghadapi Persela Lamongan (5/8) dan Barito Putera (12/8), Green Force belum juga mengambil langkah cepat untuk mendapatkan sosok pelatih yang pas.

BACA:  Johan Yoga Cetak Hattrick Dan Lolos Trial

Seperti yang kita tahu, pelatih baru akan membutuhkan adaptasi untuk menangani klub barunya. Setidaknya Persebaya masih memiliki 23 hari lagi, jelang laga selanjutnya pada 11 September mendatang. Pekerjaan Rumah yang dimiliki Persebaya cukup banyak, salah satunya adalah Head-Coach.

Deretan nama pelatih seperti Marwal Iskandar, Freddy Muli, Uston Nawawi serta Divaldo Alves, sedang hangat diperbincangkan untuk menduduki kursi panas kepelatihan Persebaya. Siapapun sosok yang akan menahkodai Persebaya, jelas harus mengerti karakter permaianan Suroboyo yang ngotot dan agresif.

Iklan
BACA:  David da Silva Akumulasi, Persebaya Mungkin Tanpa 7 Pemain Lawan Barito

Sementara itu kompetisi tertinggi sepak bola tanah air ini harus diliburkan beberapa hari, karena untuk memperingati Asian Games yang mana Indonesia sebagai tuan rumah perhelatan olah raga terbesar se-Asia itu. Dijadwalkan Asian Games akan berakhir pada awal September mendatang. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display