Sebelum Laga, Irfan Jaya Selalu Berpikir Cetak Gol

Irfan Jaya Timnas. Foto: Antara
Iklan

EJ – Tim Nasional Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang Asian Games, usai mengalahkan Hongkong dengan skor 3-1 tadi malam (20/8). Kemenangan tersebut tak lepas dari gol pertama yang dicetak Irfan Jaya. Gol penyama kedudukan menjadi 1-1 itu, jelas membuat mental pasukan merah putih kembali berapi-api.

Total hingga laga ke-4, Irfan Jaya sudah mencetak dua gol untuk Indonesia. Pemain terbaik Liga 2 musim lalu itu, mengaku masih ingin berusaha menambah gol lagi sepanjang Asian Games. “Saya bangga dan bersyukur pastinya, sejauh ini sudah mencetak 2 gol semoga ke depannya lebih baik lagi dan bisa menambah gol lagi,” ungkapnya kepada EJ.

Pemain asal Bantaeng tersebut juga menjelaskan bahwa dia ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. “Target saya selalu ingin meberikan yang terbaik dan konribusi di setiap pertandingan” jelas Irfan Jaya.

Setiap sebelum laga dimulai, Ayah satu anak ini selalu mengingat pesan pelatih dan berfikir untuk bisa mencetak gol maupun assist. “Iya saya selalu mengikuti arahan pelatih saya harus di siplin baik dalam menyeran ataupun bertahan dan sebelum pertandingan saya selalu berfikir untuk bisa mencetak gol atau assist,” tutupnya. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display