Ini Ritual Irfan Jaya Agar Tampil Ngosek di Timnas

Foto: PSSI.org
Iklan

EJ – Tim Nasional Indonesia akan kembali berlaga malam nanti (24/7) untuk menghadapi perlawanan Uni Emirat Arab dalam babak 16 besar sepak bola putra, Asian Games 2018. Persebaya Surabaya memiliki satu wakilnya yang telah mencetak dua gol untuk Indonesia. Dia adalah Irfan Jaya. Permainan apik pemain kelahiran Bantaeng itu, tak lepas dari doa dan dukungan dari keluarga Irfan Jaya selama ini.

Akun Instagram Istri Irfan Jaya

Sri Lestari adalah sosok wanita yang setia menemani pemain 22 tahun tersebut. Istri Irfan Jaya itu menjelaskan bahwa keluarga tak pernah berhenti mendoakannya. Selain itu, keluarga besar Irfan Jaya di Bantaeng tak pernah absen untuk mengadakan nonton bareng ketika Timnas berlaga. “Kami tidak berhenti mendoakannya. Dan setiap timnas akan bertanding, pasti selalu diadakan nonton bareng di kampung (Bantaeng, Sulawesi Selatan),” jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Tari itu, juga menceritakan kebiasaan Irfan Jaya yang selalu menelepon untuk mengobrol dengan sang anak, Naldo, sebelum berangkat bertanding. “Ada ritual yang sering dia lakukan. Dia selalu video call dengan Naldo sebelum berangkat bertanding,” ungkapnya kepada EJ.

Akun Instagram Irfan Jaya

Rasa syukur tak lupa Tari panjatkan atas keberhasilan suaminya yang bisa bermain untuk Indonesia. “Tidak lain hanya rasa syukur dan bangga bisa melihat mas Irfan memakai jersey kebanggaan tim nasional. Saya sebagai istri cuman bisa mengingatkan berdoa dan jangan cepat puas,” tutur ibu yang tengah mengandung anak kedua itu.

Iklan

“Ingin sekali datang untuk mendukung lngsung, tapi sekarang kondisi lagi kurang baik. Mungkin efek hamil mengandung anak kedua calon adiknya Naldo,” curhatnya. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display