Banyak Pelatih Melamar, Persebaya Resmi Pilih Djanur

Djajang Nurjaman. Foto: Viking Persib for EJ
Iklan

EJ – Persebaya akhirnya mengumumkan nama pelatih baru untuk menggantikan peran Angel Alfredo Vera secara definitif. Sabtu (25/8), manajemen Bajol Ijo resmi mendeklarasikan Djajang Nurjaman sebagai kepala pelatih.

”Ada banyak pelatih yang melamar. Kami memilih Djanur (sapaan akrab Djajang Nurjaman) karena pengalamannya menangani klub-klub besar di Indonesia,” kata manajer tim Persebaya Candra Wahyudi sebagaimana dirilis laman resmi klub persebaya.id.

Pilihan Persebaya kepada Djanur tidak lepas dari kiprah legenda Persib Bandung tersebut. Pada 2007, pria 53 tahun itu mulai menahkodai Persib Bandung sebelum akhirnya hijrah sejenak ke Pelita Jaya pada 2011.

BACA:  Persebaya Liburkan Pemain Selama Empat Hari

Setahun berselang, Djanur kembali ke Persib. Pada 2014, dia sukses mencatatkan prestasi gemilang saat Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL). Predikat juara ISL itu membuat Persib berhak mewakili Indonesia di ajang Piala AFC 2015.

Iklan

Di Persebaya, Djanur akan diduetkan dengan asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Dalam hal ini, manajemen menilai kedua sosok tersebut sudah klop untuk menjadi juru racik tim kebanggaan Bonek.

BACA:  Divaldo Alves Berminat Latih Persebaya

”Semoga duet pelatih Djanur-Bejo membawa Persebaya meraih hasil maksimal,” lanjut Candra. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display