Duet dengan Bejo, Ini Komentar Djanur

Djajang Nurjaman (kiri). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya resmi mengumumkan Djajang Nurjaman sebagai pelatih. Legenda hidup Persib Bandung itu bakal diduetkan dengan asisten pelatih Bejo Sugiantoro untuk merumuskan resep terbaik mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2018.

Lisensi A AFC yang dimiliki Djanur, sapaan akrabnya, sudah cukup memenuhi syarat sesuai regulasi untuk melatih klub Liga 1. Namun, Djanur tidak lantas menjadikan lisensi tersebut sebagai satu-satunya modal meracik Bajol Ijo.

Apalagi, Djanur belum pernah menjadi pelatih Green Force. Karena itu, pendalaman karakter permainan Rendi Irwan dkk perlu dilakukan. Dalam hal ini, sosok Bejo Sugiantoro merupakan orang yang tepat untuk berduet dengan Djanur.

BACA:  Djanur Masih Pelajari Tawaran Kontrak Persebaya

“Saya tentu akan banyak berkomunikasi dan berdiskusi dengan Coach Bejo,” kata Djanur sebagaimana dirilis laman resmi klub persebaya.id, Sabtu (25/8).

Iklan

”Saya senang bisa bergabung Persebaya. Bersama Coach Bejo yang tahu detail tim juga kultur sepak bola Surabaya, semoga kami bisa membawa Persebaya meraih hasil maksimal,” lanjutnya.

Gayung bersambut, Bejo pun menerima dengan tangan terbuka. Sejak didapuk menjadi caretaker beberapa waktu lalu, Bejo memang bertekad mengabdikan diri pada posisi manapun di tubuh tim kebanggaan Bonek.

BACA:  Player To Watch: David Da Silva dan Dendy Sulistyawan

”Saya akan bantu Coach Djanur masuk di Persebaya. Saya akan mengawal dari sisi pemain, memastikan kondisi tim kondusif,” kata Bejo, menegaskan. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display