Perbaiki Fisik Pemain, Bejo Persiapkan Tim untuk Pelatih Baru

Bejo Pimpin Latihan Persebaya. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Kabar yang sedang hangat diperbincangkan, Persebaya akan segera mengumumkan sosok pelatih kepala yang akan menangani Persebaya di sisa kompetisi musim ini. Kedatangan pelatih baru ini, tentunya membutuhkan adaptasi waktu yang tidak sedikit.

Dalam sesi latihan di Lapangan SIER, Surabaya, Kamis kemarin (23/8), Bejo memberikan menu untuk meningkatkan ketangguhan stamina Rendi dkk. Hal ini akan terus dilakukan oleh Legenda Persebaya tersebut hingga sepekan ke depan. “Latihan hari ini dan sepekan kedepan akan fokus ke fisik pemain. Jadi nanti siapa pun yang akan mengkomandoi tinggal meneruskan saja. Jadi nanti langsung in,” jelas Bejo seperti dikutip melalui laman Persebaya.id.

Bejo yang saat ini masih memimpin latihan Persebaya, akan segera mendapatkan pendamping untuk menangani tim Bajul Ijo. Saat ini manajemen Green Force masih melakukan proses finalisasi untuk posisi pelatih kepala.

Pembenahan sedikit demi sedikit telah dilakukan oleh Persebaya, termasuk dari segi fisik dan jajaran kepelatihan. Rencananya Rendi dkk akan dijadwalkan bertanding menghadapi PS Tira dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Laga yang akan digelar di Gelora Bung Tomo 11 September mendatang, tentunya sudah ada sosok pelatih yang akan memimpin jalannya pertandingan. (ets)

Iklan

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display