Juara, Persebaya U-16 Wakili Jatim di Piala Menpora Seri Nasional

Persebaya U-16 Juara dan Wakili Jawa Timur. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Kabar menggembirakan datang dari pasukan Green Force muda yang tengah mengikuti Liga Sepakbola Pelajar U-16 Piala Menpora 2018 seri Jawa Timur. Klub asuhan Ridwan Anwar itu sukses membawa Persebaya U-16 menjuarai kompetisi tersebut.

Persebaya Muda berhasil mengandaskan perlawanan Asifa Malang di babak final melalui babak adu pinalti yang digelar di stadion Menak Sopal Trenggalek. Laga yang digelar sore tadi itu (26/8), benar-benar milik Persebaya U-16. Pasalnya, gelar juara serta pelatih dan pemain terbaik jatuh ke tangan Bajul Ijo.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya bangga dengan prestasi yang berhasil diraih hari ini. Anak-anak mampu menerapkan pola pada pertandingan sore ini, meski harus berakhir dengan adu penalti,” ungkap Ridwan Anwar seperti yang dikutip Persebaya.id.

Berkat kerja keras dan kondisi tim yang kompak, pemain-pemain muda Persebaya ini mampu menyabet gelar juara. Ditambah, gelar pelatih terbaik yang jatuh ke tangan Coach Ridwan Anwar serta Tri Oktatiawan yang menjadi pemain terbaik liga tersebut.

Iklan

“Syukur Alhamdulillah. Kami sangat bangga dengan perjuangan anak-anak hari ini. Gelar ini bisa menjadi penyemangat untuk ke seri nasional,” tegas manajer Persebaya U-16 Yahya Al Katiri.

Persebaya U-16 rencananya akan mewakili Jawa Timur di seri Nasional yang akan digelar di Bali pada 2-8 September 2018 mendatang. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display