Tunggu Kursus Rampung, Djanur ke Surabaya 3 September

Djanur. Foto: Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Djajang Nurjaman resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Persebaya. Namun, pria yang akrab disapa Djanur tersebut tidak langsung bergabung memimpin latihan Rendi Irwan dkk.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menegaskan bahwa Djanur belum akan bergabung dalam sesi latihan Rendi Irwan dkk. Dia baru akan bergabung pada 3 September.

”Coach Djanur akan bergabung dengan tim setelah menyelesaikan kursus AFC Pro,” ungkap Candra. Sebagaimana diketahui, Djanur kini tengah mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Bogor yang baru akan rampung pada 3 September mendatang.

Candra menyebut, sebelum Djanur bergabung, seperti sebelumnya, sesi latihan akan dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Dia segera berkoordinasi dengan Djanur tentang program yang diberikan kepada Rendi Irwan dkk.

Iklan

Terpisah, Bejo berharap Djanur segera mampu beradaptasi dengan lingkungan Green Force. Dalam hal ini, Bejo siap membantu kinerja Djanur untuk menyelami seluk beluk Bajol Ijo, mengingat legenda Persib itu sebelumnya belum pernah menangani Persebaya.
“Harapannya bisa diterima teman-teman. Satu orang datang, yang lain bisa menerima. Situasi seperti ini kan sama di mana pun dalam sepakbola. Tinggal bagaimana pemain bisa menerima senang hati tanpa unsur macam-macam,” kata Bejo. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display